Juli 27, 2009

Sudah 4 Bulan Laporan Pencurian Anak Di Mapolsek Medan Baru Belum Terungkap

MEDAN BARU-Winda ,30, warga Jalan Pasar V Doorsmeer Medan, terlihat kecewa karena pengaduan tidak ditanggapi oleh Polsek Medan Baru dengan nomor pengaduan No.Pol : STPL / 631/ IV./ 2009/ TBs Baru .Dimana Winda mengadukan bahwa anaknya telah diambil oleh orang lain dan hingga kini tidak diketahui keberadaanya. Bahkan tersangka yang diadukannya tersebut justru tidak ditahan oleh pihak kepolisian.

Dalam penuturannya, Winda ingin mengetahui tentang kasus yang dilaporkannya sebab sudah empat bulan kasus tersebut dilaporkan namun belum ada titik terang keberadaan anaknya.

Terlebih lagi korban tidak terima atas perbuatan tersangka Gebi yang telah mengambil anaknya pada saat menjalani proses persalinan di Klinik Vina yang beralamat di Jalan Bahagia Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Medan Baru.

Winda juga menuturkan bahwa dirinya melahirkan di Klinik Vina pada 13 Maret 2009 lalu, pada waktu dirinya ditemani oleh Gebi. Namun setelah dua menjalani perawatan, korban ingin melihat anaknya tersebut, namun dirinya dihalangi oleh tersangka S boru Ginting pemilik klinik Vina tersebut.

Pada saat itu korban melihat anaknya digendong oleh Gebi dan dikawal tiga laki-laki langsung menaiki mobil Kojang Kapsul, korban sempat bertanya mau dibawa kemana anak ku itu, namun dijawab SG mau dibawa ke RS Glene untuk mengobati penyakit jantung anak perempuannya itu.

Namun setelah kejadian tersebut, Winda tidak lagi bertemu dengan anaknya, dan kemudian membuat laporan ke Polsek Medan Baru pada 3 April 2009, namun sampai sekarang laporan tindaklanjutnya.

Untuk mendapatkan anaknya itu, selain membuat pengaduan kepolisian, Winda juga telah membuat pengaduan ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Sumatera Utara.

Sementara itu, ketika wartawan mengkonfirmasikannya pada sore tadi Senin (27/7) tersebut kepada pihak pejabat kepolisian tentang kasus pencurian anak tersebut tidak berada dilokasi Polsek Medan Baru.GM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 

Template by NdyTeeN Redesign Mung Bisnis