Maret 26, 2010

Online madani maju pesat


MEDAN-Perkembangan media masa pasca orde baru cukup berkembang pesat, sehingga banyak dari kalangan pengusaha, ekonom dan politik menciptakan lapangan kerja dengan menerbitkan sebuah media massa.

Namun dalam dekade belakangan ini banyak media cetak yang tidak bertahan lama disebabkan dengan persaingan pasar, melonjaknya harga barang dan bahan baku serta dikalahkan dengan kecepatan pemberitaan yang praktis melalui media online (internet).

Bahkan di negara Adi daya sekalipun seperti Amerika Serikat (AS), media cetak mengalami degradasi yang cukup drastis sehingga hampir 50 persen media cetak banyak yang gulung tikar dan beralih ke Media Online.

Melihat fenomena demikian itu untuk lima tahun kedepan masyarakat tidak bergantung lagi kepada media cetak, untuk mengakses informasi. Ditambah dengan semakin canggihnya teknologi sekarang dengan adanya Hand Phone (HP) selular yang dilengkapi dengan situs jaringan internet sehingga dapat mengakses berita dimanapun mereka berada.

Oleh karena itu menurut hemat kami perlu kiranya menerbitkan media online bernama Madani Online dot com yang fokus terhadap pemantauan perkembangan masyarakat sipil khususnya di Sumatera Utara dan Negara Indonesia umumnya yang kemudian diaplikasikan dalam pemberitaan melalui media online.

Penerbitan Madani Online merupakan salah satu usaha dari cv. Mestika Andalas Madani.
Semoga dengan keikut sertaan Madani Online dalam pemberitaan langsung melalui jaringan internet, Madani Online dapat bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan Negara. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template by NdyTeeN Redesign Mung Bisnis